Selasa, 15 November 2011

Pejuang al Qassam Gugur dalam Serangan Udara Israel di Utara Jalur Gaza



Gaza – PIP: Brigade al Qassam, sayap militer gerakan Hamas, kehilangan salah seorang pejuangnya, Muhammad Zahir Kailani, yang gugur dalam serangan udara Zionis Israel di pos polisi laut di utara Jalur Gaza, Senin (14/11).
Kailani gugur bersama 4 orang lainnya terluka akibat serangan pesawat tempur F16 Israel saat berada di pos polisi laut di daerah Sudania di utara Jalur Gaza. koresponen Pusat Informasi Palestina di utara Jalur Gaza menyebutkan dinas pertahanan sipil telah mengevakuasi jasad korban yang sudah tidak utuh lagi akibat serangan rudal Israel.
Koponden Pusat Informasi Palestina menambahkan, tiga korban luka dibawa ke rumah sakit asy Syifa di Gaza dan korban luka keempat dibawa ke rumah sakit Kamal Adwan di utara Jalur Gaza.
Disebutkan bahwa pesawat tempur Zionis Israel jenis F16 menggempus pos polisi laut Palestina di utara Jalur Gaza dengan sejumlah rudal secara membabi buta hingga menimbulkan korban jiwa dan kebakaran besar pada pos polisi hingga hancur total. Sumber-sumber medis menyatakan kondisi ketiga korban terluka sedang dan yang keempat kondisinya parah. (asw)

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum,,,,
Salam ukhuwah buat semua rekan-rekan yang mengunjungi kami...
Silahkan berikan komentar, saran, kritik, ide, apapun (asal positif dan membangun) pada kami boleh langsung kesini maupun ke email kami di pkslangensari@gmail.com . Syukron untuk sapaan semua rekan-rekan...
Salam hangat dari kami...
-DPC PKS Langensari-

Para Pengemban Amanah

Para Pengemban Amanah